Kamis, 29 Agustus 2013

EXPO UNS 2013


EXPO UNS 2013
Kemarin hari rabu 28 August 2013 ada expo UNS isinya tuh ttg ukm-ukm tingkat UNS… wow great bgt!! Seruuu abizzz… dari 26 ukm yg aku pengeen bgt ikut Cuma 2 yaitu…. Guess what!!! It’s a Mapala ‘’ GARBA WIRA BUANA” & ‘’BEM UNS’’ wowowowowoowowo selera ku emang tinggi coy!
Jika Tuhan mengijinkan aku pasti bisa masuk….
Pengen deh masuk mapala iyaa sihh akuu tau fisik ku tapi aku hanya bias memohon semoga diberi jalan.. terus kalo aku mendaki gunung gitu aku bisa menemukan hewan baru.. njup nulis karya tulis deh.. yaa lagi2 about fisikku mesti diragukan.. yaa biasalah aku hanya makhluk biasa..
Aku tau kok aku akan selalu diragukan but I have dream….
Seperti kata kakakku Agnes Monica ‘’DREAM, BELIEVE & MAKE IT HAPPEN’’ bagiku berani bermimpi dalah berani berkorban… berjuang untuk tidak diragukan…
Ketika jari-jemari mengetuk deretan huruf-huruf
Pikiran ini melayang mengikuti irama
Satukan hati & jiwa
Hilangkan keraguan
Kobarkan semangat dalam dada
Mohon pada Yang Kuasa
Untuk segala mukjizatnya
Tolong-tolong berkati aku yaa Bapa
Hanya padaMu ribuan kata kupersembahkan
’hidup di alam bebas dengan jiwa yang terbapas
Kenapa harus takut pada matahari
Kepakkan tangan dan halau setiap panasnya
Kenapa harus takut pada malam hari
Nyalakan api dalam hati usiri segala kelamnya..’’
Thanks yaa MAY JESUS BLESSED YOU J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar