Minggu, 25 Agustus 2013

WELCOME MY BLOG


Heyyyy guys today is tanggal selangkung or 25 (august 2013) yg sedang fall in minggu…. Sakderengipun kula perkenalken my name ist  MONICA NANDAHAYU INANGTYA …. To the point aja yaa.. aku tuh now baru ketergantungan with writer my blog… Agak alay + lebay tulisanku maklum coz in first sign oh no but first write….. Monggo kita sambut sambutan paling meriah yeyyy!!!!
Okey, aku tuh sekarang lagi demam panggung eh demam menulis gatau knapa tapi aku ingin jd orang yg sok akademik gt.. sosk-sokan punya blog… dulu sih punya tapi hilang seiring berjalannya waktu…
Para penggemarku setiaku…. I’m back with my different porpossion… heheh
Hadir dengan ribuan cerita tentang duniaku, curahan hati dan all about my dream… Pokoknya semua can see me in my transparence world…. Cieleeeh…. Sok lebay gt….
Oh yaaa specially for my first notice in my new blog i have many ideas to write sapa ngerti ngenjing saged dipun damel buku ingkang saged madhangi manah kalian sedaya nggih….
Dunia ku ibarat mimpi yg berputar mengelilingi bulan purnama yg di dalamnya tumbuh mekar sebuah bunga melati yg semerbak bau…. Melati itu adalah aku yg akan mencapainya…. Amen !!!
Pendek kata saya ucapkan banyak terima kasih atas tercapainya blog ini…..
Matur nuwun….. guten morgen!!! Gbu J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar